Tuesday 11 March 2014

Hotel Besar, Purwokerto , Central Java, Indonesia

Selamat Datang,

Terima kasih, ya sudah mau mampir untuk mengintip Blog Hotel Besar Purwokerto,Jawa Tengah. kami ingin memberikan Informasi saja bahwa kami menyediakan penginapan untuk Anda-anda sekalian yang sedang berkunjung di kota Purwokerto (Kuta ne Nyong he......he.....).


Hotel Mulia Purwokerto Terletak di salah satu jalan utama di kota Purwokerto Tepatnya di Jalan Jenderal Sudirman 732,Purwokerto.  Jadi tentu saja lokasinya sangat strategis sekali, mau urusan perbankan dekat, mau urusan bisnis dekat, mau urusan shoping apalagi dekat juga, mau urusan makan wah gampang e pollll (alias mudah sekali)......... apalagi mau urusan untuk hiburan wah buanyak banget tempat nya......... 

berikut kami berikan sedikit Informasi tentang  Keberadaan Hotel kami dengan beberapa tempat yang mungkin Anda-anda akan kunjungi di Kuta ne Nyong.



Fasilitas dan Kelebihan :



* Tempat Parkir yang luas dengan dilengkapi dengan CCTV dan Pengamanan 24 Jam.

* Bangunan Hotel yang Klasik Tempo Doeloe  dapat membuat Tamu merasakan tinggal di rumah sendiri.

* Lokasi di Tengah Kota Purwokerto :




* Hotel - Stasiun Kereta api Purwokerto : ± 15 menit.



* Hotel - Pusat oleh-oleh getuk goreng sokaraja :  ± 20 menit.


* Hotel - pusat oleh-oleh Tempe Mendoan Purwokerto "Sawangan" : ± 10 menit.


* Hotel - Pemandian Air panas Baturaden : ± 30 menit.


* Hotel - Wisata Alam "Owabong", Purbalingga : ± 60 menit.


* Hotel - Wisata Rohani Goa Maria Kaliori : ± 30menit.


* Hotel - Pusat Perbankan : ± 5 menit.




* Dilengkapi dengan Wifi 


* Tersedia Non-smooking Room dan smooking Room.


* Semua tipe kamar mendapatkan sarapan pagi, langsung diantar ke kamar



* Diamond Room ( 6 Unit ) , Ruby Room ( 5 unit ) , Zircon ( 12 unit ) , Safire/ Zenith Room ( 6 unit ) , opal A ( 3 unit ) opal B (3 unit). 
Syarat dan Ketentuan :



* Waktu check  In pukul 14.00.



* Waktu check Out pukul 12.00.



* Waktu check In kurang dari sama dengan pukul  06.00 akan tetap dihitung 1 hari dan check out pukul 12.00.

* Keterlambatan  chek Out dari waktu yang telah ditentukan yaitu pukul 12.00 sampai pukul 17.00 akan dikenakan biaya tambahan sebesar 50% dari biaya tarif kamar yang berlaku.

* Apabila keterlambatan  chek Out  lebih dari pukul 18.00 maka akan dikenakan biaya tambahan 100% dari tarif kamar yang berlaku.



Harga tersebut diatas sudah termasuk : 
  • Voucher karaoke 50% ( karaoke 2 jam cukup bayar 1 jam ) (untuk informasi dapat menghubungi receptionist atau marketing kami).
  • Voucher potongan harga untuk makan di beberapa resto yang bekerja sama dengan kami di Purwokerto. (untuk informasi dapat menghubungi receptionist atau marketing kami).

·         .BAGI YANG INGIN  RESERVASI DAPAT LANGSUNG MENGHUBUNGI KAMI DI (0281) 636 111

5 comments:

  1. Hotel nya Klasik banget dan bersih meskipun memang agak "Jadoel" tapi justru bisa jadi Icon hotel di Purwokerto dan fasilitasnya hmm..... ternyata ngga kalah sama hotel yang lantainya banyak... hehehehe, kayaknya buat foto Prewed (foto ma siapa ya) okey juga. hehe..... Gue kasih Bintang 3 deh, meski kata yang punya ga hotel bintang.... hahaha..... yang ngangenin nasi kuning nya hadehhh... jossss pokoknya. Sukses ya, tunggu kehadiran saya di bulan depan kayaknya saya bakal stay lebih lama..... adem ga berisik.... home sweet home.....

    ReplyDelete
  2. loh dah punya blog ya hotelnya, ngga papa memang harus begini biar tambah keren sukses ya.

    ReplyDelete
  3. kesan pertama yang saya tangkap adlh nuansanya yg sangat homy dan pelayanan yg ramah dari karyawannya dan kekeluargaan. sukses selalu.

    ReplyDelete
  4. Hotel Mulia Menurut aq, Hotel Yg masih bernuansa tradisional dan letaknya strategis dekat dengan Metropolitan y Purwokerto dan harga rate room y masih sangat terjangkau buat wong Banyumas, Smoga Makin Sukses & Maju.

    ReplyDelete
  5. Kesan saya sudah menginap di hotel Mulia Purwokerto, sangat nyaman, bersih, pelayanan ramah, harga juga sangat terjangkau, apa yg didpt lbh dari yg saya harapkan. Seperti di rumah sendiri. Tmpt parkir luas, tenang walaupun di jalan besar.
    Makan paginya juga bervariasi dan enak2.
    Pokoknya sukses, maju terus.

    ReplyDelete

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com